Jelang Pelaksanaan CPNS Besok Persiapan  Sudah Capai 98%

KILASRIAU.com - Menjelang pelaksanaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang akan di laksanakan besok tanggal 18 Febuari 2020 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), melakukan persiapan.

Yuhazmi Dartius Koordinator Tim Cat kepada KILASRIAU.com mengatakan bahwa untuk persiapan dari tadi pagi hingga malam ini sudah mencapai 98% tinggal pelaksanannya saja dan tidak ada masalah dan kendala.

"Alhamdulillah persiapan kita sudah mencapai 98% dan saya berharap mudah-mudahan besok cuaca dalam keadaan baik dan tidak huja," kata Yuhazmi

Dalam kesempatan itu juga Yuhazmi Menghimbau kepada seluruh peserta agar datang tepat waktu, kemudian tidak perlu membawa alat yang berlebihan cukup membawa yang sudah di tentukan seperti kartu identitas, dan kartu ujian.

"Untuk besok, Saya menghimbau seluruh peserta CPNS agar datang tepat waktu, karena besok ada beberapa proses yang harus di lakukan dan membawa peralatan seperlunya saja, tidak perlu membawa peralatan yang tidak semestinya," ujarnya.

 






Tulis Komentar